Pergi Gelap Pulang Gelap



Tinggal di daerah tangerang dan kerja di daerah Jakarta tentu lah jarak yang sangat jauh dan membutuhkan waktu minimal 45 menit ke lokasi kerja dengan menggunakan motor dengan kondisi lancar. Nah jika menggunakan angkutan umum seperti bis, harus pintar-pintar mengatur waktu berangkat kerja, telat sedikit waktu aja berangkat dari rumah siap-siap aja untuk terlambat. Kalau sudah terlambat ke kantor maka akan ada konsekuensinya.

Rutinitas seperti ini menjadi makanan sehari-hari para pekerja yang tempat tinggalnya jauh dari tempat kerjanya. Manage waktu sangat penting buat pekerja dan siap-siap berangkat kerja dengan keadaan yang masih gelap karena jalanan masih sepi dan sampai kantor masih bisa istirahat di ruangan sambil menunggu teman-teman kantor yang lainnya atau menunggu di luar gedung karena kantor belum dibuka. Selain berangkat awal dari rumah karena bis-bis selanjutnya datang dengan waktu yang lama dan tidak bisa diprediksi.

Pulang dari kantor juga begitu juga berburu waktu untuk sampai ke rumah. Pulang dari kantor cepat-cepat agar terhindar dari macet dan bisa sampai di rumah dengan cepat. Tetapi sampai di jalan macet luar biasa tidak bisa dihindarkan sehingga sampai dirumah juga sudah malam. Kegiatan seperti ini sudah menjadi biasa bagi para pekerja di ibukota dan mungkin kalo gak macet gak seru.

 Semangat terus para pekerja ibukota!!! Jangan kondisi seperti ini membuat kita berhenti untuk berprestasi dalam pekerjaan kita. Sekian!!!

Share on Google Plus

About Budi Erik Manullang

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Post a Comment