Jaman Paling Indah



Hai sobat…, masih ingat jaman sma dulu? Ada yang bilang jaman sma adalah jaman yang paling indah pada saat sekolah, pada setujuh kan? Masa sma adalah masa-masa dimana kita memiliki moment yang berkesan yang penuh cerita dan kesan. Mulai dari cinta, persahabatan, kekonyolan dan kenakala yang terjadi di masa-masa sma.

Pada jaman sma dimana saat pertama kali suka sama lawan jenis, curi-curi pandang sama cewek atau cowok yang disuka, lihat pintu kelas nya aja kita sudah senang banget. Boong sama ortu biar dikasih keluar rumah bilangnya ada kerja kelompok.., taunya pengen ketemu si dia. Makan di kantin dengan gebetan tapi ngajak teman-teman katanya sih biar PeDe.

Pada jaman sma yang suka bolos,manjat tembok sekolah, ketahuan guru trus besoknya dihukum. Membentuk persahabatan dengan membentuk geng-gengan sudah kayak model boyband gitu. Alasan ke kamar mandi mau pipis tapi taunya merokok…, abis dari kamar mandi cuci tangan dan muka biar gak ketahuan. Ngerjain PR di kelas dan satu kelas jawabannya sama semua. Upacara bendera tiap hari Senin dan kalau Pembina upacara ngasih pidatonya lama kasih tepuk tangan biar cepat selesai. Pulang sekolah, ngumpul dulu bareng teman di warkop sambil minum dan makan gorengan. Kalo guru-guru lagi pada rapat, suasana kelas ributnya luar biasa.

Gimana, kangen ya masa-masa sma dulu? Kalian yang mau berbagi kisah-kisah sma dulu boleh share di sini. Kalian yang masih sma.., jangan sia-siakan masa sma kalian. Masa sma itu masa-masa paling indah di sekolah.


Silahkan share  yang kalian rasakan pada saat masa sma di komen bawah ini. Terima Kasih.
Share on Google Plus

About Budi Erik Manullang

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Post a Comment